" F l o w e r "

flaw

newer post older post

Bangapseumnida~


" I would rather wear flowers in my hair than diamonds around my neck "

We can chatting here

<




Hope}
Rabu, 07 Januari 2015 | 02.29 | 0Comment


Hai ! Masih kenal aku enggak? *readers : enggak =p* 
Terserah deh kalian mau kenal sama aku atau enggak. Aku cuman mau berbagi aja. Nghe:'v

Sebenernya aku ngepostnya udah telat dan lama banget. Tapi karena mau nge-refresh post di blog ini yaudah kita lihat harapan kita masing masing. Ohya, ngomong-ngomong soal harapan, kamu punya harapan kan? Pasti punyalah, setiap orang punya paling enggak satu harapan  . Hope dalam bahasa internasional diartikan sebagai harapan. 

Harapan itu bisa kayak gimana sih? Ada yang bilang harapan itu mimpi. Mimpi? Masa sih? Mimpi ku sih bisa jadi penulis buku terkenal kayak kakak Ilana Tan yang bikin aku suka banget baca bukunya Summer in Seoul sama Winter in Tokyo. Nah, misalnya aku mau jadi penulis buku, berarti harapanku untuk bisa menjadi penulis terkenal. 

Hope, Dreaming and Do it! Pernah dengar? Berharap, Bermimpi, dan lakukan. Kita harus punya harapan supaya masa depan kita terus berujung dan enggak stop puas di saat itu aja. Kalo kita sama sekali enggak punya harapan, gimana dengan masa depan kita? Kemungkinan besar bakalan buruk tuh. Enggak ada salahnya kan kita berharap. 

Oh ya, tapi jangan cuman berharap doang tapi enggak ada usaha. Percuma dong, misalnya aku cuman berharap menjadi sukses di Korea Selatan. Kalo aku enggak belajar dari kecil gimana bisa kita comes true-in mimpi kita? Dreams comes true. Jangan pernah berhenti bermimpi dan berharap. 

Kalo kita berharap tapi harapan dan mimpi kita enggak jadi nyata? Ya pasti kita kecewa dan menyesal. Ya itu tadi, kebanyakan kalau kita enggak percaya mimpi yang menjadi nyata jadinya kecewa deh :(

Untuk di tahun 2015 ini, Melati bakal berharap supaya punya banyak temen, buku yang terpajang di etalase perpustakaan, dan ketemu sama bias. Yah abaikan saja harapan yang terakhir. Enyess banget deh..