" F l o w e r "

flaw

newer post older post

Bangapseumnida~


" I would rather wear flowers in my hair than diamonds around my neck "

We can chatting here

<




Instagram "Changes To Followers"}
Selasa, 23 Desember 2014 | 00.24 | 0Comment

Changes to followers di notifikasi instagram 
Hai stalkers^^ setelah sekian lama enggak come back ke blog yang udah berlumut ini, ane mau protes nih. Masalah? Ini blog juga punya ane!

Kenal instagram pan ? Secara, gue salah satu pengguna akun instagram. udah 4 akun ada di device gue. Nah, salah satunya akun yang paling sering ane pake, @kpopgirl77 . Akun yang followersnya paling banyak. Nah, itu nyari followers enggak gampang coba. Apalagi akun fangirl ini bukan spam! Hanya promoting voting contest. Tapi sama aja ya, masalahnya. Kenapa harus akun itu yang di kasih 'Changes To Followers'

Oya! Setelah setumpuk lontaran pedas untuk instagram dari paragraf diatas, ada yang belum tau Changes to Followers ?
Astaga, kalau salah satu akun kalian didapetin kayak begitu, berarti kemungkinan akun kalian akan di hapus oleh instagram karena ditandai sebagai spam atau plagiat. Sebenarnya bukan kemungkinan sih, masa aja instagram cuman ngasih waktu 30 hari dari awal bulan Desember 2014. Akhir tahun? Hadiah yang menyedihkan :(

-oOo-

Little Question wth my Ans : 

Q.Kenapa akun kalian bisa ditandai sebagai spam?
A.Jangan tenang tenang kalau kalian lagi ikutan contest yang 'best account of blablabla' pastinya kalau ikut begituan bakal promoting di komentar,dan pasti pernah kena blok sekali atau dua kali kan? Itu bisa jadi salah satu jawabannya.

Q.Cuman 30 harikah dikasih kesempatannya?
A.Mel juga taunya sih begitu setelah baca dari official websitenya instagram.
Kejam ya :'(

Q.Maksud dari dicap sebagai plagiat itu apa?
A.Akun kalian plagiat, maksudnya instagram itu kan untuk share foto-foto. Bagi kalian yang punya fan acc waspada aja, terus terang karena sebagian dari fans akun di instagram fotonya nyuri dari google ataupun akun resminya.

Q.Changes to followers bisa dihilangin engga?
A.Bisa, kalau akun kalian sudah memenuhi syarat. Tapi yang berhasil lolos cuman 5% dari 100% akun yang diseleksi sebagai spam dan plagiat. Paling nyoba dengan hastag #SaveMyAccount #DontDeleteMyAccount #MyAccIsNotSpam dan lainnya.

-oOo-