" F l o w e r "

flaw

newer post older post

Bangapseumnida~


" I would rather wear flowers in my hair than diamonds around my neck "

We can chatting here

<




[FF] Time Machine | Chapter 4}
Jumat, 18 Juli 2014 | 21.17 | 0Comment




---oOo---

TIME MACHINE ( MESIN WAKTU )

GENRE : HORROR, ADVENTURE, DLL…

CAST : KIM HYE RIN , KIM HYE JI, AND MORE CAST..

AUTHOR : SEKAR MELATI KAMAH ( PARK NA-RA )

CHAPTERS 4
--oOo—

“Aishh~ BABO !!!! Diam.. kita ketahuan”  Ujar Hye Rin menasehati adiknya yang tadi berteriak hingga Hye Ji kecil mengetahuinya “Sssh!”
“Ada orang ?” Hye Ji kecil memanggil manggil untuk mengetahui asal suara, diikuti oleh Hye Rin 
“Hye Ji-ssi, eodiga?? Aku ikut ne !!”  Hye Rin mengejar adiknya yang mata bulatnya sudah tertuju di dekat tong sampah, yapss!! 
Ada Hye Ji dan Hye Rin dewasa disana. 

“Kamu siapa? Eodi saseyoo?” tanya Hye Ji kecil dengan mata membulat, disusul dengan Hye Rin yang bertanya sama dengan adiknya itu “Umm..mm..ne….nae Hye Rin imnida, dan ini Hye Ji... miane mengejutkan mu. Kami dari masa depan ketika kamu sudah dewasa” jelas Hye Rin pada Hye Ji kecil . Kedua kakak beradik masa lalu itu hanya ber-oooh panjang.

“Bisa kami bertemu dengan eomma dan appa ?” pinta Hye Rin dan menunjukkan mukanya yang memelas “N..ne” jawab Hye Rin kecil . Keempat anak itu berjalan menuju rumahnya, dan bertemu dengan eomma dan appa Hye Rin dan Hye Ji “A..anyeong haseo.. Nae Hye Rin imnida eomma.. dan ini Hye Ji, kami anakmu dimasa depan” dan ketika itu mereka di persilahkan masuk kerumah jaman dulunya dan berbincang bincang lumayan lama . Oleh akhirnya Hye Rin dan Hye Ji dewasa berpamit pulang . “Seru ya!” kata Hye Ji menggandeng tangan kakaknya yang diulurkan padanya . Hye Rin hanya mengangguk menandakan ‘ya’ .

“Kita balik ke mesin waktu itu , ne?” Hye Ji menjawabnya dengan anggukan semangat . “Letss gooo!!” .

**
Mereka akhirnya menuju masa depan tahun 2056 .

“Aigoo~ kotanya sudah berubah total !” ungkap Hye Rin pada adiknya “N..NE ! Mengagumkan 100 persen” jawab Hye Ji yang tak sanggup berkedip mungkin. Ya! Sangattt berubah 100 % Bentuk kotanya sudah terbang, para orang orang juga memakai pakaian elektronik . “Kita search disini, rumah kita saja kak!” usul Hye Ji seakan menjadi pengusul terhebat “Terserah kau saja…” akhirnya kedua kakak beradik itu menemukan rumah mereka yang baru, yang ternyata pindah di kota Seoul .

‘Tok..tok..tok’ terdengar suara ketukan pintu yang diketukan oleh tangan lembut milik Hye Rin “Ne….!!!” seseorang membukakan pintu otomatis, tampak seseorang gadis yang asing bagi kedua mata mereka “Annyeong hasseo, Hye Rin imnida dan ini Hye Ji adikku, kami dari masa lalu..” gadis itu tersenyum dan menjawabnya “Kim Soo Ra imnida.. panggil Soora saja, aku anak dari Hye Rin . kebetulan ini rumah Hye Rin eomma” jelasnya detail . 
Ia mengajak kami masuk, setelah diperkenalkan oleh Soora, kami mengerti . Hye Rin memiliki satu anak, Soora . dan Hye Ji dua, bernama Lee Jung Ah dan Kim Seo Jin “Aku 34 tahun..dan dia 32 tahun.. di masa ini sudah dijual mesin waktu.. jadi aku tidak heran apabila kamu kesini dengan mesin waktu … Oya! Pasanganku Lee Song Yi dan pasangan Hye Ji, Park Jeong Su” jelas Hye Rin masa depan dengan tertawa geli “Ooohhh…” kata Hye Ji . Ia memiliki dua anak! Oyeaaa…. Mengesankan! Hihihi… “Kami pamit dulu ya, Soora-sshi, Jung Ah,Seo Jin, Hye Rin-ssi,Hye Ji-ssi, dan Jung Ah bersama Jeong Si” pamit Hye Rin remaja “Aa~~ mengapa tidak bermalam disini?” tanya Jung Ah
“Emm.. aaniya.. gomawo… mianhae” kami berduapun kembali ke tempat parkir mesin waktu kami .
“Kita kemana eonnie?” Tanya Hye Ji
“Moreugesseoyo! Kita kembali saja ya! aku ingin tidur siangg…” ujar Hye Rin santai “Heummm! Ne”

END—