" F l o w e r "

flaw

newer post older post

Bangapseumnida~


" I would rather wear flowers in my hair than diamonds around my neck "

We can chatting here

<




OPEN Banner Request}
Sabtu, 31 Mei 2014 | 04.04 | 0Comment

Mau dibikinin banner? banner itu yang seperti di gambar ini lho (lihat dibawah)
Contoh Bannerku

Dah tau kan sekarang! Nah sesuai judulnya, Aku mau bagi bagi kesempatan untuk dibuatin BANNER , Kamu mau? Caranya :

1. Isi kelengkapan wajib ini :
  •  Text : (Maximal 7 Kata)
  • Nama Blog: 
  • Jenis Background Banner : (Terserah Aku/Warna: Pink,Biru,Hitam,Ungu)
 2.Dikirim di  ChatBox atau bisa juga jawab di komentar 

3. Kalau punya facebook bisa juga di kirim di facebookku, bisa dilihat di laman ya :)

4.Nanti kalau lagi online, aku buatkan dan aku kirim di blog ini berdasarkan request kamu ;* 

5.Aku kirim beserta kodenya tinggal copy untuk kalian ^_^

Ditunggu Lho ;-*