" F l o w e r "

flaw

newer post older post

Bangapseumnida~


" I would rather wear flowers in my hair than diamonds around my neck "

We can chatting here

<




PERSAHABATAN YANG INDAH}
Kamis, 15 Agustus 2013 | 00.56 | 0Comment

PERSAHABATAN yang Indah

pada suatuhari ada anak kecil berumur 7 tahun dia itu twiby,comate,dan fansbessara
diia bernama Classela Aveva Dinatha (aveva) aveva bertemu dengan cherrybelle dengan tiba tiba,,aveva senang sekali karena keinginan nya bertemu cherrybelle itusudah terwujud…..
Aveva:hay kak chibi 
Chibi:apa twibi
Aveva:kak chibi aku Aveva aku Cherlyders aku mau tanya ke kak chibi “kak apa ia kakak lagi marahan ia sama Bessara,dan Coboy junior??!!@@
Chibi:em..a..ia..ia kakak marahan sama bessara dan coboy jr 
Aveva: kenapa kaka marah sama bessara coboy junior 
……..
chibi tidak menjawab perkataan Aveva ia semua langsung pergi,,,,,,,,lalu ada coboy junior
Coboy Junior:hai comate mau temenin aku ga buat cara untuk bikin Jebakan buat CherryBelle Dan Bessara
Aveva:yah kaka sangkain aku kakak mau ngejebak orang apa maling gitu ehh buat jebak cherrybele sama bessara
Coboy Junior:emang kenapa kamu gak mau ya 
Aveva:bantuinnya sih mau tapi……aku kan Twibi dan Fansbessara juga kak
Coboy Junior:jadi kamu gk mau nihh
Aveva:aku gak mau walaupun aku juga COMATE aku gk mau jebak chibi,bessara 
Coboy Junior:ya udah kalo gtu kakak pulang aja ya….
Aveva Ditinggal Coboy Junior yg tadinya duduk di sebelah Aveva,lalu aveva jalan menuju rumah nya ….
Aveva:duuh kenapa ya aku selalu berbaik hati klw aku gk baik sama siapapun aku kena sial melulu ajhhhk udh ahh gak usah dipikirin#@$##
Ia ke Minimarket dulu lalu ia bertemu BeSSaRa ………
Aveva:hallo kak Bessara aku Fansbessara kakak ber 4 ngapain ke Minimrkert
Bella Besara:kakak mau beli makanan buatmakan malam kakak 
Aveva:kok kaka gk buat Jebakan buat ngejebak Cherrybelle sama CoboyJr
Bessara:hahh….%@@$@#@!!!ko kamu taw sih klo kakak berantem sama chibi danjuga coboyjunior kamu tau dari siapa ??
Aveva:ia kak aveva tau dari Cherrybelle sama coboy junior 
Bessara:ohh……kok kamu gax bilang sma kaka dari sebelu m kamu bilang ke chibi coboy junior
Aveva:lagian kaka gk kasih nope kaka ke aqu atau alamat rmh kk gtu
Shalsha Besara:ya udah ni nomernya 081233244765567 
Cassandrha Bessara:kalo alamatnya jalan permata sari indah apartemen nya namanya Best Friend Forever ya no 57 lantai 3
Aveva:iya udah khak thx ya Bye bye kak
besara:bye jga aviva
SAAT AVEVA Melihat Perfomaces Kaloborasi chibi,coboyjunior,bessara ia kaget 
Aveva:ya allah kan ceribhel lgi berantem sama besara,coboyjunior kenapha diha malah minta perfom bareng yaa
Saat Di Back Stage(di belakang panggung)…….<<<<

Coboy Junior,Chibi,Dan Bessara:hy Aveva
Aveva:haahh kok kak chibi coboyjr bessara baikanlagi cihh 
Cherly chibi:ia karena kaka merasa ngapain juga berantem 
Bastian CoboyJr:ia betul lagi kata cherly dekk berantm ga ada gunanya tw
Aveva:nahh gitu dong kak Jangan berantem lagi Rukun sesama ya kak 
Cjr,chibi,besara:ia Classela Aveva Dinatha aviva denkk kita akan rukun selamanya kok
Karangan:Melati
Dibuat:Hari ini