" F l o w e r "

flaw

newer post older post

Bangapseumnida~


" I would rather wear flowers in my hair than diamonds around my neck "

We can chatting here

<




Cerpen: Hadiah Terakhir }
Sabtu, 17 Agustus 2013 | 02.59 | 1Comment

Tiga sahabat bernama Angel , Fani , dan Niara selalu bersama , ketiganya berumur 16 tahun . Ketiga sahabat itu sedang membicarakan hadiah apa yang mereka inginkan saat mereka ulang tahun ke 17 tahun , "Kalian apa yang kalian inginkan"Tanya Fani , "kamu,apa????"ucap Angel dan Niara bersamaan , "kalo aku sih simpel simpel aja aku mau kalian kasih bunga mawar merah ke aku" jawab Fani , "aku mau nya kalo aku ulang tahun ke 17 nanti aku mau kalian tetap jadi sahabat terbaik aku sampai mati" Kata Niara . Tinggal Angel yang  belum menjawab , soalnya dia bingung "Ngel kamu mau apa " ujar Niara ke Angel , "kalo aku mau . jalan camping bareng kalian ke hutan dekat gunung sana , kan dekat , terus aku juga mau pas jam 12 malam nya aku mau nyalakan api unggun bareng kalian" kata Angel penuh harapan "tapi kamu kan ngel ngga bisa bangun malam malam banget" ujar Fani khawatir , "terus kamu kan kalo malam kedinginan , di kamar ku aja yang ngga ada ACnya kamu kedinginan , apa lagi di hutan" khawatir Niara , "tenang aja kok aku bisa jaga diri" hibur angel .
*Bulan Januari pun berlalu , sekarang bulan Februari ulang tahun Fani , Kedua sahabat itu memberikan sekuntum bunga mawar merah yang harum untuk fani , Fani terharu dan senang

*Tak terasa bulan Februari,Maret,April telah berlalu juga, Mei Tlah tibaFani dan Angel memberikan hadiah yang diingkan Niara , Angel dan fani berjanji akan menjadi sahabat sejati selamanya

*"hahaha yang ulang tahunnya kamu bulan dan tanggalnya nanggung amat Ngel" ledek Fani , muka angel cemberut , "Biarin , aku kasih waktu biar kalian bisa siapin itu semua " Jawab angel sedikit kesal , "iya iya kita janji kok"jawab Niara

*Masuklah bulan Terakhir pada 1 tahun , yaitu Desember , Fani dan Niara sedang menyiapkan snack , korek , pokoknya bahan untuk camping deh .
Selesai peralatannya mereka tinggal menunggu tangal 31 Akhir nanti
"hoamm"fani dan niara mengantuk mereka menyiapkan perlatan dan tempatnya sampai jam 12 malam
"dah fan"ucap niara pulang kerumah ingin tidur

*31 pun datang , jam delapan malam Angel di rumahnya bersiap siap memakai gaun terindah , "Angel!!! Sudah belum kita uda nunggu loh" teriak Fani dan niara didepan rumah angel
"iya tunggu" jawab angel . Angel keluar rumah dengan Gaun putih yang indah dan cantik tumben tumbenan angel seindah begini , "ngel kok kamu cantik banget hri ini"tny niara , angel tak menjawab

*Di Tempat hutan tujuan pun datang dengan naik bus ac "sampaiiii!!!" kata fani "yey"senang angel
Fani pun menujukan tenda yang untuk angel tidur "wow warna kuning" kata angel dengan mata bersinar "bagus nga hadiah ini ngel"kata niara , angel tak menjawab apapun , angel langsung memeluk kedua sahabatnya itu dan meneteskan air mata "hik..hikss..kka..kalian...bbaii...baik..babange...banget sih " tangis angel terharu , "bisa aja" santai fani. Lalu niara menyalakan api unggun dan melihat angel "ngel kamu kok tidur mululu sih" panggil fani "iya katanya mau nyalahin api unggun jam 12 malam" panggil niara . Angelpun tak terpengaruh apapun . "fan ini angel kenapa sih"kata niara , fani hanya mengangkat bahunya . Ternyata angel tidur di tempat barunya di alam lain , Niara dan Fani menangis kencang "angel" panggil fani sekali lagi .

Angelpun dikuburkan di dekat tenda itu , dikubur oleh Fani dan Niara , orang tua angel diberitahu dan menangis darah karena angel anak satu satunya .

Akhirnya saat beberapa tahun lalu :
-Fani
tertawa sendiri kadang kadang melihat foto angel , dan bernyanyi tak jelas
-Niara lebih sedih lagi
tekad untuk bunuh diri untuk bertemu angel

Sahabat tak terlupakan