" F l o w e r "

flaw

newer post older post

Bangapseumnida~


" I would rather wear flowers in my hair than diamonds around my neck "

We can chatting here

<




CherryBelle Siapkan Shooting Film Di Australia}
Senin, 29 Juli 2013 | 03.12 | 0Comment


Garap Film Kedua, Chery Belle Bakal Syuting di Australia


Sekarmelatikamah.bogspot.com - Setelah sukses dengan film pertamanya berjudulLOVE IS YOU, kini Cherry Belle bersiap untuk syuting untuk film keduanya. Bekerja sama dengan Rizal Mantovani dan Brainstorm Inc akan membuat film berjudul DIAM-DIAM SUKA.
Nantinya, proses film ini akan syuting di Australia dan Indonesia. Untuk presentasenya, syuting akan berjalan 60 persen di Melbourne, Australia dan 40 persen di Indonesia.
Executive Produser Brainstorm Inc, Irving Artemas, punya alasan memilih Cherry Belle sebagai bintang dalam film ini. Menurutnya,Cherry Belle merupakan salah satu girlband yang fenomenal di Indonesia. "Kita merasa mereka fenomenal. Mereka sangat powerful untuk generasi muda," tuturnya saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/7).
Cherry Belle dan Rizal Mantovani saat preskon film DIAM-DIAM SUKA'Cherry Belle dan Rizal Mantovani saat preskon film DIAM-DIAM SUKA'
Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Rizal menilai Melbourne adalah lokasi yang tepat untuk dijadikan tempat syuting. "Lokasi pengambilan gambar urban yang bagus dengan langit biru. Kalau di Jakarta langitnya putih," ungkap Rizal.
Film ini pun mendapat sambutan positif dari personil Cherry Belle. Menurut Cherly, pengambilan lokasi syuting di Australia membuat dirinya antusias untuk film ini. Terlebih, film ini digarap oleh sutradara sekelas Rizal.
"Soalnya pertama ditawari langsung dikasih tahu lokasi. Itu yang bikin langsung mau banget. Apalagi sutradaranya Rizal Mantovani," paparnya.