" F l o w e r "

flaw

newer post older post

Bangapseumnida~


" I would rather wear flowers in my hair than diamonds around my neck "

We can chatting here

<




Anisa Chibi Puasa , CherryBelle Siapkan Sahur }
Senin, 29 Juli 2013 | 03.09 | 0Comment


Toleransi! Anisa Yang Puasa, Cherry Belle Siapkan Sahur


Sekarmelatikamah.blogspot.com - Dari sembilan personel Cherry Belle, hanyaAnisa yang muslim dan menjalankan ibadah puasa Ramadan. Namun, mereka selalu menunjukkan sikap toleransinya, salah satunya dengan tidak sembarangan makan di depan Anisa di siang hari.
Teman-teman Anisa juga kerap membangunkan dan ikut menyiapkan makan sahur. "Rajin bangunin sahur Anisa. Kalau makan sahur di rumah Cherry Belle, paling aku bantuin yang masak mienya. Kalau lauknya ada yang bikin," kata Cherly di MD Place, Jl Setia Budi Selatan No.7, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (14/7).
Rajin bangunin sahur Anisa. Kalau makan sahur di rumah Cherry Belle, paling aku bantuin yang masak mienya. Kalau lauknya ada yang bikin



"Toleransi ke Anisa saat dia puasa. Terus diminimalisir kegiatannya karena Anisa sedang menjalani puasa. Paling susah bangunin Anisa, harus ngobrak-abrik selimut dan tempat tidurnya dulu, baru dia mau bangun sahur," lanjut Cherly.
Beberapa personil lainnya, seperti Kezia justru tertarik untuk ikut berpuasa. Hanya sekadar ingin menemani sahabatnya saja. "KadangKezia pengin puasa, walaupun nonmuslim. Mudah-mudahan tahun ini ada keinginan itu lagi untuk ikut puasa," ucap Kezia.